Spesifikasi harga mobil suv termurah di Indonesia lexus nx terbaru

Spesifikasi harga mobil suv termurah di Indonesia lexus nx terbaru. Perkembangan mobil suv cukup siginfikan, ditandai dengan hadirnya lexus nx terbaru yang merupakan mobil baru bergendere suv ini merupakan mobil murah yang memiliki performa handal. Kedatangan sangat di tunggu di Indonesia. Menjadi satu kabar baik bagi pecinta otomotif di Indonesia dengan diluncurkannnya nx 200t yang merupakan mobil SUV dengan harga termurah, mobil yang mengusung inspirasi dari konsep LF-NX dimana perna di kenalkan pada salah satu even di Frankfurt Motor Show 2013 yang pertama kali di produksi dan di perkenalkan di Beijing Motor Show pada 2014 kini hadir di Indonesia. Mobil milik lexus ini dalam proyeknya membutuhkan waktu yang cukup lama dimana proyek tersebut kabarnya sudah dimulai sudah lama di tahun 2009, hingga saat ini demi menciptakan eksplorasi baru pada detail lexus.

Sekarang anda siap menerima kehadiran Lexus NX 200t dengan detail spesifikasi yang meyakinkan dan patut menjadi pertimbangan mobil dalam daftar beli anda. Dalam desain interiornya lexus memberikan sentuhan yang hebat dengan menggunakan mesin baru 2.0L plus twin turbo. Selain itu juga memiliki opsi buat penunggu setianya lexus dimana mengusung dua pilihan tipe mesin yakni mesin standar 2.0L turbo untuk varian 200t sementara itu untuk 2.5L khusus tipe hibrida. Mesin dari tipe setiap mobil menggunakan 8AR-FTS, 1.998cc, yang memiliki tenaga 238 tk dan torsi 350 Nm yang menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan
Spesifikasi harga mobil suv termurah di Indonesia lexus nx terbaru
Desain interior yang nyaman dengan memiliki ruang kabin NX yang mengutamakan kenyaman seperti pada cup holder yang sudah memiliki lapisan anti selip, ditambah lagi pada jahitan lapisan dasbor memiliki detail yang lembut. Beberapa fitur canggih tersemat didalamnya seperti monitor 7-inci sebagai pemberi informasi pada Lexus yang bisa dikendalikan melalui remote touch interface dengan pengendali seperti touchpad. Pada urusan multimedia juga dilengkapi sound system yang mendukung 10 speaker, ditambah dengan wireless charging untuk mengisi baterai disaat ponsel anda kehabisan baterai tanpa harus menyolokkannya.

Mobil lexus di indonesia diperkenalkan dengan dua tipe model kelas menengah yakni dengan banderol rp 935 juta untuk model NX 200t Luxury sementara itu untuk model kedua adalah NX 200t F-Sport dengan harga Rp 970 juta. Dimana keduanya mengusung desain eksterior Luxury yang sangat mementingkan kemewahan dan selain itu pada F-Sport lebih mengutamakan keagresifan.

0 Response to "Spesifikasi harga mobil suv termurah di Indonesia lexus nx terbaru"

Post a Comment

Mobil Bekas. Powered by Blogger.