Mobil ford, mobil paling di tunggu seluruh pemuda di dunia

Mobil ford, mobil paling di tunggu seluruh pemuda di dunia. Satu hal yang perlu diketahui oleh pencari mobil khususnya di kalangan muda. Kita mengenal ketenaran dari toyota sebagai pembesut berbagai jenis mobil ternama di dunia, dengan tingkat penjualan tertinggi. Hal ini memang tak lepas dari kelebihan kelebihan dan keunggulan yang di tawarkan oleh toyota dalam setiap generasi, sebut saja avanza yang hingga saat ini masih banyak yang mencarinya meskipun mobil ini sudah lama di perkenalkan.
mobil ford


Namun ketika pemuda yang ditanya apa pilihan mobil dambaan mereka, mereka serentak menyebut mobil besutan ford adalah yang paling mereka inginkan. Berdasarkan survei yang melibatkan seribuan responden pada prosentase 8.2 % mobil ford menjadi pilihannya, sementara untuk sisanya diduduki oleh beberapa pabrikan mobil seperti prosentase 7.2 % kemudian disusul oleh mobil dari Chevrolet yang mana mencapai prosentase 6.4 % dari total 1.061 responden muda.

Mobil yang pembuatnya bermarkas di amerika serikat ini menjadi satu pilihan pemuda di dunia, mereka memutuskan ford sebagai mobil impian karena alasan yang sangat logis, hal itu tak lepas dari kebiasan pemuda terutama mereka yang masih menempuh pendidikan namun tetap ingin tampil lebih elite dengan membawah mobil sangat memerhatikan pengeluaran harian mereka.

Dari sanalah kenapa banyak pemuda di dunia memilih besutan ford menjadi pilihan mereka. Itu karena mobil mobil dari ford sangat irit di banding dengan mobil lain. Itulah salah satu faktor kenapa Mobil ford, mobil paling di tunggu seluruh pemuda di dunia.

0 Response to "Mobil ford, mobil paling di tunggu seluruh pemuda di dunia"

Post a Comment

Mobil Bekas. Powered by Blogger.