Spesifikasi harga kelebihan kelemahan mobil toyota all new yaris terbaru

Memang mobil toyota merupakan mobil yang paling sering di cari pengguna mobil indonesia, Spesifikasi harga kelebihan kelemahan mobil toyota all new yaris terbaru 2015 yang ditulis oleh seribu mobil nantinya bisa memberikan beberapa gambaran informasi bagi anda yang ingin mendapatkan banyak keuntungan dan keunggulan serta kelebihan yang berbeda dari kelas mobil hatchback milik toyota. Berbicara soal spesifikasi lengkap dan fitur apa saja yang bisa ditawarkan yaris kepada pencinta mobil toyota terbaru maka akan sangat banyak yang bisa dijelaskan mulai dari harga yang di informasikan hingga beberapa kelebihan kelemahan dan keunggulan serta fakta fakta menarik untuk mengenal lebih jauh mengenai toyota yaris.

Sekilas fakta toyota yaris terbaru

Sebelum anda mengetahui jauh mengenai fakta toyota yaris terbaru da beberapa tipe pilihan dan warnanya sekilas kita menelisik konsep pada mobil hatchback satu ini. Jenis mobil apakah yaris ini, berdasarkan sumber dari situs toyota astra motor yaris merupakan salah satu dari sekian banyak produk mobil hatchback dari toyota. Apa itu hatchback? hatchback adalah jenis Mobil-mobil mini yang lincah dan praktis, sesuai untuk kondisi kota bisa dikatakan juga mobil ini adalah mobil city car melihat dari body dan bentuk model yang mini. Sekilas anda akan menemukan mirip seperti mobil milik salah satu produsen mobil lain, jazz yang juga memiliki desain body mirip seperti yaris ini. Namun untuk masalah mana yang lebih baik, ketahui saja lebih lanjut informasinya disini. Baca juga mobil honda mobilio

Kilas balik tentang yaris 99

Jika melihat pada sejarah pembuatannya, mobil yang masuk ketegori hatchback ini merupakan mobil yang elegan dan kaya akan fitur. Banyak orang menyebut Toyota Yaris dengan sebutan Toyota Vitz dimana seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa yaris merupakan mobil kelas hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Pertama kali mobil Yaris diperkenalkan di erop pada pada tahun 1999 dengan keunggulan fitus dan desain, performa mesin, serta fitur jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal dan lebih irit. Melihat statistik pemasaran pada marketplace di Eropa sudah mendapatkan tanggapan positif dari penggemar.Hal itu terbukti dengan titel yang berhasil disabet bapak mobil Yaris dengan memperoleh penghargaan European Car of The Year Award pada tahun 2000. Dan yang lebih mengesankan bahwa mobil Yaris juga diakui sebagai standar model kendaraan Compact two box di Jepang dan Amerika Utara.  Hingga saat ini banyak revolusi baru pada sisi desain dan performa terutama pada beberapa fitur yang lebih canggih, all new yaris memberikan penawaran yang sangat mengesankan. Keunggulan kelebihannya lebih menonjol ditunjukkan oleh mobil mini car satu ini, dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya untuk mengetahui apa saja kelebihan dan keunggulan yaris simak dibawah ini.
Berbicara soal banyak keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan yaris memang patut kalian memilih mobil mini car ini sebagai pilihan mobil keluarga kalian.
all new yaris

Kelebihan keunggulan all new yaris terbaru

  • Kelebihan yang pertama adalah pada teknologinya, banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan pada yaris ketika berhubungan dengan alat komunikasi dan jaringan  koneksi. Maka dengan fitur Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection yang merupakan salah satu fitur-fitur teknologi canggih yang ada di dalam interior yaris mampu memberikan koneksi USB, AUX, Bluetooth dan bahkan Internet lengkap Wi-Fi connection pada mobil tersebut. Uniknya lagi Voice Recognition and Voice Command yang sudah disematkan pada mobil yaris ini tentu memberikan tambahan nilai plus bagi pemilik kendaraan. Head unit yang berbasis teknologi Android 2.2 Froyo yang sudah dibekali dengandengan voice recognition dan voice command sehingga mampu memahami perintah suara dari pengendari yaris, mengesankan bukan!. Dan yang tak kalah menarik adalah mampu menjadi juru bicara surat pendek atay membacakan SMS yang masuk ke HP anda jika hp anda sedang terhubung dengan koneksi bluetooth yang ada pada mobil yaris.
  • Keunggulan yang kedua adalah dengan adanya fitur Automatic AC with Digital Instrument Cluster dimana kenyamanan anda dalam berkendara akan semakin dimanjakan dengan sistem automatic AC yang mempunyai keunggulan dan kelebihan bisa menyesuaikan temperatur kabin dan kecepatan yang bisa di sesuaikan oleh keinginan pengemudi. Serta untuk indikasi juga dibekali dengan display kecil yang sanggup memberikan beberapa informasi. Teknologi lainnya untuk memberikan kepuasan dan kenyemanan bagi pengendara mobil all new yaris tahun ini adalah dengan di sematkannya fitur teknologi Keyless Entry With Start Stop Engine Button dimana akan memberikan kemudahan dalam mengeluarkan anak kunci dari dalam kantong atau tas anda saat mau menyalakan kendaraan karena tinggal pencet doang hehehe.
  • Kelebihan dan keunggulan lainnya adalah dengan adanya  fitur Leather Steering Wheel with Audio Control dimana kenyamanan tetap menjadi prioritas pada fitur yang diusung oleh yaris terbaru ini. Apa itu Leather Steering Wheel with Audio Control? ini adalah salah satu pelapis setir motor yang berbahan kulit yang di lengkapi dengan tombol pengatur audio untuk memanjakan pengendara all new yaris terbaru.
  • Lainnya, dari segi kelebihan yang keempat adalah dengan adanya Projection Headlamp dimana teknologi ini pada dasarnya untuk mobil era sekarang sudah termasuk fitur yang lumrah alias sudah banyak yang menggunakannya. Dimana akan memberikan hasil cahaya lebih terang dan lebih fokus saat dikendarai di malam hari dan lebih aman tidak menyilaukan. Ditambah juga dengan fitur lainnya LED DRL (Daytime Running Light) yang terletak di bagian bawah bumper dan akan selalu menyala pada siang hari untuk memenuhi persyaratan dari petugas keamanan jalan.

Spesifikasi mobil toyota all new yaris terbaru 2015

  • Dimensi
Overall Panjang / Length4115
Overall Lebar / Width1700
Overall Tinggi / Height1475
Jarak Poros Roda / Wheelbase2550
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1470
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1460
Jarak Terendah / Ground Clearance149 mm
Radius Putar / Turning Radius-
Berat Kosong / Curb Weight 1030-1045
Jumlah Roda (khusus Commercial)-
Gros Vehicle Weight (khusus Commercial)1500
Panjang Dek Kargo (khusus Commercial)-
Lebar Dek Kargo (khusus Commercial)-
Tinggi Dek Kargo (khusus Commercial)-
  • Sasis
Transmisi / Transmition5-Speed Manual
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st3,545
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd1,904
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd1,310
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th0,969
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 5th0,815
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 6th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse3,250
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final4.058
Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson strut with coil spring and stabilizer
Suspensi Belakang / Rear SuspensionTorsion beam with coil spring and stabilizer
Rem Depan / Front Brake14" Disc
Rem Belakang / Rear BrakeDrum
Sistem Rem Tambahan / Additional Brake System-
Steering Gear-
Ukuran Ban / Tires Size185 / 60 R15
  • Mesin
Seri Mesin / Machine Serial1 NZ - FE
Tipe Mesin / Engine TypeIL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i
Isi Silinder / Displacement (cc)1497
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm)75.0 x 84.7
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)109/6000
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)14.4/4200
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI
Bahan Bakar / FuelGasoline
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 42
Steering (Power Steering) electronic Power Steering

Harga toyota all new yaris terbaru 2015 cash murah

Dari beberapa informasi berdasarkan tulisan seribu mobil mengenai Spesifikasi harga kelebihan kelemahan mobil toyota all new yaris terbaru 2015 yang pada kesimpulannya adalah bisa kalian tarik sendiri. Untuk harga baru dari beberapa model mobil ini ada beberapa macam yang bisa kalian lihat pada tabel harga toyota yaris berikut.
  • Tipe yaris TRD S
TRD S A/T
Rp. 256.100.000,00

TRD S M/T
Rp. 245.400.000,00

  • Tipe All new yaris G
G A/T
Rp. 237.000.000,00

G M/T
Rp. 227.200.000,00
  • Tipe all new yaris E
E A/T
Rp. 229.000.000,00

E M/T
Rp. 219.200.000,00
Demikian informasi lengkap mengenai Spesifikasi harga kelebihan kelemahan mobil toyota all new yaris terbaru 2015 semoga bisa mendapatkan referensi yang tepat buat anda semua. Untuk spesifikasi dan harga baru bisa berbeda pada aktualnya, informasi lengkap di toyota astra motor.

0 Response to "Spesifikasi harga kelebihan kelemahan mobil toyota all new yaris terbaru"

Post a Comment

Mobil Bekas. Powered by Blogger.