Camry mobil hybrid di indonesia terbaru, harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan

Apakah anda tahu dengan mobil hybrid di indonesia terbaru yang di ciptakan oleh toyota? iya inilah mobil camry yang merupakan mobil ramah lingkungan dengan berbagai keunggulan dan kelebihan ditawarkan untuk pecinta produk mobil toyota. Seribu mobil gaul kembali memberikan informasi menarik dari blog ini mengenai detail dari mobil hybrid murah, mobil hybrid tercepat, yakni Camry Mobil Hybrid milik toyota.
Camry mobil hybrid di indonesia terbaru, harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan

Sekilas mengenai camry hybrid

Hadir sebagai mobil hybrid di Indonesia, camry menjelma jadi mobil yang banyak di cari oleh masyarakat. Mobil yang ramah lingkungan teknologi yang dikonsep sudah bertahun tahun oleh toyota untuk maju memberikan kenyamanan dimasa depan. Pengembangan teknologi hybrid Toyota Dengan sumber daya alam yang terbatas, mampu membangun sistem hybrid telah dirancang untuk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah yang ramah lingkungan yang di sebut dengan Eco-friendly. Tidak hanya itu dalam hal kinerja, kondisi utama kendaraan, juga merupakan fokus utama mobil hybrid terbaik di Indonesia ini. Hal itu tidak lain untuk menciptakan mobil yang ramah lingkungan dan memiliki efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih ramah lingkungan bagus namun tetap dengan peforma mesin yang bandel.

Fitur Camry Hybrid Indonesia

  • Fitur eksterior camry hybrid
Bisa dikatakan mewah dan elegan, terbukti dengan tampilan mobil sedan kelas atas ini. Dalam setiap lekukan seninya mengandung estetika tak tergantikan.  Desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi kenyamanan dan kebanggaan bagi pengendaranya
eksterior Camry mobil hybrid di indonesia

  • Fitur interior camry hybrid
Tidaklah disebut mobil sembarangan karena dalam setiap struktur mobil memiliki nilai seni tinggi. Tampilan lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya. Hal itu akan terasa jika anda memiliki mobil hybrid indonesia satu ini
  • Fitur keamanan camry hybrid
Memang sangat prioritas bagi pengendara, dengan GOA body yang dimiliki oleh camry hybrid saat berkendara anda akan memiki keamanan yang lebih terjamin dengan kantong udara otomatis ketika anda terjadi kecelakaan tak terduga.
Setidaknya beberapa fitur canggih dari camry mobil hybrid di Indonesia yang sudah berstatus terbaik di Indonesia ini memang layak untuk anda bawah pulang. Harganyapun terbilang tidak mahal namun dengan kualitas dan estetika tak tergantikan.

Fakta camry hybrid Indonesia

  • Maka dengan konsep itulah tercipta mobil hybrid di Indonesia dengan kualitas terbaik, beberapa fakta menarik yang sudah mampu dimiliki oleh produk mobil toyota ini adalah hasilnya toyota camry hybrid menjadi mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar namun tetap dengan kemampuan kecepatan yang tidak diragukan lagi.
  • Memberikan perbedaan pada mobil tradisonal dengan mobil hybrid. Merupakan sesuatu yang nyata jika camry hybrid menjadi mobil yang keren dengan desain yang mewah untuk kalangan atas. Mobil dengan konsep ini memberikan perbedaan jelas pada mobil dengan teknologi tradisional dengan mobil bertenaga hybrid. Dimana mobil konvensional tergantung pada sumber energi dari bahan bakar, seperti bensin atau solar atau gas untuk bergerak. Penggunaan mesin pembakaran internal, dan energi dari pembakaran bahan bakar yang digunakan dan diubah menjadi gerakan, yang mampu menggerakkan mobil. Meskipun secara umum menunjukkan kinerja yang baik dengan harga rendah, dan emisi gas buang tradisional namun dengan tingkat polusi tinggi tetap saja menjadi kendala alam dan terus menghabiskan banyak sumber daya alam.

Kelebihan Camry mobil hybrid di indonesia

Banyak keungulan yang tentunya dimiliki oleh mobil camry hybrid ini diantaranya adalah dalam hal Efisiensi bahan bakar tinggi, serta memberikan keramahan lingkungan karena penurunan emisi gas buang, dan yang memberikan kenyamanan serta ketenangan yang lebih baik bagi pengendara, kinerja yang luar biasa dan mengemudi kepuasan adalah beberapa keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan pada camry hybrid dari toyota ini. Dengan sistem hybrid dari sistem hibrida Toyota dimana juga diterapkan pada Toyota Prius, dan dan sistem ini digunakan pada Toyota Prius yang telah sukses serta memberikannya keuntungan besar. Sementara itu untuk kekurangan penulis rasa tidak layak disajikan disini, karena pada setiap produk pasti ada penyempurnaan secara berkala dimana dnegan memunculkan varian baru dari produsen tersebut

Spesifikasi Camry mobil hybrid di indonesia

Untuk spesifikasi mobil ini memang terbilang mobil mewah, sebagai mobil hybrid terbaik di Indonesia. Camry menyuguhkan spesifikasi lengkap dengan teknologi canggih terbaru besutan toyota dan siap anda bawah pulang dengan harga yang akan disampaikan pada akhir tulisan ini.
  • Dimensi Mobil

Overall Panjang / Length4,825
Overall Lebar / Width1,825
Overall Tinggi / Height1,470
Jarak Poros Roda / Wheelbase2,775
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,575
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,560
Jarak Terendah / Ground Clearance160
Radius Putar / Turning Radius-
Berat Kosong / Curb Weight 1,625
Jumlah Roda (khusus Commercial)-
Gros Vehicle Weight (khusus Commercial)-
Panjang Dek Kargo (khusus Commercial)-
Lebar Dek Kargo (khusus Commercial)-
Tinggi Dek Kargo (khusus Commercial)-
  • Sasis Mobil

Transmisi / TransmitionCVT
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 5th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 6th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final3.542
Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut
Suspensi Belakang / Rear SuspensionDual-Link Strut Rear Suspension
Rem Depan / Front BrakeDisc
Rem Belakang / Rear BrakeDisc
Sistem Rem Tambahan / Additional Brake SystemABS, EBD, BA
Steering GearRack & Pinion
Ukuran Ban / Tires Size215 / 55 / R17
  • Mesin Mobil

Seri Mesin / Machine Serial2AR-FXE
Tipe Mesin / Engine TypeHYBRID IL4, 16- Valve, DOHC
Isi Silinder / Displacement (cc)2,494
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm)-
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)156 / 5700
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)20.9 / 4800
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI
Bahan Bakar / FuelGasoline
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 65
Steering (Power Steering)EPS

Harga Camry mobil hybrid di indonesia

harga mobil camry ini terbagi beberapa varian, dimana anda juga akan mendapatkan beberapa warna yang menawan pada camry hybrid. Harganya tergantung varian apa yang akan anda beli, disini ada varian v dan g yang harganya hampir serupa. Berikut harga terbarunya.
 All New Camry 2.5V
Rp. 549.600.000,00
Harga All New Camry All New Camry 2.5G
Rp. 521.400.000,00

Itulah harga baru dari Camry mobil hybrid di indonesia terbaru, untuk perbedaan harga di setiap dealer yang anda tanyakan itu adalah lumrah. Karena informasi ini adalah referensi semata. Paling tidak anda sudah mendapatkan gambaran dari spesifikasi dan harga mobil diatas. Jadi kesimpulannya adalah.

Kesimpulan Mobil Hybrid Indonesia

  1. Mobil Toyota dengan Hybrid System mengoperasikan pembakaran di mesin untuk meraih efisiensi tenaga yang optimal. Tenaga yang dihasilkan oleh pembakaran di mesin digunakan untuk menggerakkan roda secara langsung, dan tergantung dari kondisi berkendara, sebagian dari tenaga di distribusikan ke generator atau pembangkit listrik. 
  2. Tenaga yang dihasilkan oleh generator atau pembangkit listrik ini kemudian digunakan untuk motor listrik dalam membantu kerja pembakaran di mesin. Dengan memberdayakan keduanya, tenaga dapat dihasilkan secara maksimal. 
  3. Dengan Toyota Hybrid System yang mengoperasikan pembakaran di mesin pada saat puncak performa, tenaga yang berlebih diubah menjadi energi listrik oleh generator atau pembangkit listrik sebagai energi cadangan di aki. Harga mobil honda camry hybrid murah terbaik dan terbaru. Demikian informasi lengkap dari Camry mobil hybrid di indonesia terbaru, harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang kami tulis terima kasih

0 Response to "Camry mobil hybrid di indonesia terbaru, harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan"

Post a Comment

Mobil Bekas. Powered by Blogger.